berbagi informasi, kuliner, jalan-jalan dll

Beranda

Saturday, June 18, 2011

Sarang Semut Ampuh Melawan Kanker


Pernah mendengar keampuhan Sarang Semut dalam mengobati kanker? Jangan pernah percaya itu hingga Anda selesai membaca tulisan ini. Sebuah penelitian melalui uji in vitro dilakukan di Tayoma Medical and Pharmaceutical University oleh tiga orang peneliti dari beberapa universitas di Vietnam telah membuktikan kehebatan Sarang Semut ini. Dalam penelitian tersebut, tumbuhan yang memiliki bobot sekitar 2-3 kg ini diekstrak dengan berbagai macam pelarut seperti methanol, air, dan campuran kedua larutan tersebut.

Setelah itu mereka menumbuhkan tiga sel kanker yang bersifat metastesis, yakni sangat mudah untuk terserap tubuh dan menyebabkan berbagai macam kaker seperti kanker usus, kanker paru, dan kanker serviks. Kemudian tiap larutan yang mengandung Sarang Semut tersebut diberikan kepada ketiga sel kanker tersebut. Apa yang terjadi? Hasilnya sangat menakjubkan. Sel kanker yang mudah menyebar ke seluruh tubuh dengan mudah dihambat oleh aktifitas antiproliferasi yang terkandung dalam Sarang Semut ini.

Sarang Semut 1



Rp. 145.454,55

Aktivitas antiproliferasi untuk Menyembuhkan Kanker

Aktivitas antiproliferasi adalah aktivitas yang menghambat pertumbuhan sel dengan cepat. Jika kanker memiliki sifat yang amat mudah menyebar ke seluruh tubuh karena pertumbuhanya yang begitu cepat, maka dengan kandungan antiproliferasi pada Sarang Semut tersebut, pertumbuhan sel kanker yang amat cepat dan tak terkendali tersebut bisa teratasi dengan mudah. Aktivitas proliferasi yang terkandung pada Sarang Semut inilah yang berfungsi dengan baik dalam proses penghambatan pertumbuhan sel kanker yang tak terkendali.

Sebagaimana yang telah disebutkan dalam Biology Pharmaceutical Bulletin, Penelitian mengenai uji coba Sarang Semut dalam menghambat sel kanker tersebut mampu menekan pertumbuhan cepat sel tumor pada tubuh manusia. Terdapat tingkat efektivitas yang tinggi pada EC50 hingga mencapai 9.97 mg/ml yang terkandung pada ekstrak methanol. Kesimpulan ini berarti dengan dosis yang cukup kecil hingga 9,97 mg/ml, ekstrak Sarang Semut ini dapat menekan laju pertumbuhan sel kanker hingga 50%.

Bagaimana dengan kandungan Sarang Semut yang dicampur dengan larutan air-methanol tersebut? Telah terbukti, dengan dosis sejumlah 11,3 mg/ml, larutan tersebut mampu meneka pertumbuhan hingga 50%. Hal itu berlaku pula pada ekstrak Sarang Semut yang dicampur dengan ekstrak air.

Produk Sarang Semut Sudah Tersedia Dipasaran

Saat ini sudah ada beberapa produk Sarang Semut yang tersedia dipasaran mulai dari bentuk bongkahan, serbuk, sampai dalam bentuk ekstrak kapsul. Yang paling aman adalah memilih dalam bentuk ekstrak, karena kandungan zat aktifnya sudah terkonsentrasi yang membuat daya kerjanya jauh lebih kuat. Selain itu herbal yang sudah diesktraksi aman untuk ginjal.

Hal lain yang perlu dipastikan adalah keasliannya, perlu diingat bahwa Sarang Semut yang sudah terbukti berkhasiat secara empiris adalah jenis Myrmecodia pendans yang hanya terdapat dipedalaman hutan Papua. Jangan sembarangan membeli Sarang Semut dalam bentuk bongkahan atau serbuk yang tanpa label dan belum dapat ijin dari BPOM. Karena jenis Sarang Semut ada banyak bahkan ada jenis yang beracun yang menyebabkan muntah-muntah dan diare. Karena itu pastikan untuk menanyakan kepada si penjual, jenis Sarang Semut yang ia jual, jika tidak bisa menjawab sebaiknya jangan dibeli.

Salah satu produk herbal Sarang Semut yang paling direkomendasikan adalah merk Mecodia, terbuat dari 100% ekstrak Sarang Semut (Myrmecodia pendans), bahkan ada jaminan uang kembali. Proses pembeliannya sangat mudah, bahkan bisa dilakukan melalui toko online mereka di www.deherba.com.

No comments:

Post a Comment